Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Posko Kemanusiaan YMP Sulteng Berbagi Makan Sehat dan Air Bersih

Palu, 13 Oktober 2018, Jika hari-hari sebelumnya Posko hanya mensuplai bantuan korban bencana, kali ini YMP Sulteng dan Relawannya berbagi makanan sehat dan air bersih. Hal rutin ini dilakukan sebagai upaya berbagi rasa dibarengi upaya pencerahan.

Makanan sehat? Menurut Murni (‘koki’ Posko kemanusiaan), warga korban bencana yang kelebihan mengkonsumsi mie instan mulai terserang  penyakit kulit dan gatal-gatal, dengan apa yang kami punya mencoba berbagi makanan jadi, yang sehat.  

Kami berusaha berbagi apapun yang kami punya, jika dana tidak mencukupi untuk memberi makan – kami membagi air bersih.  Air bersih sangat dibutuhkan pengungsi, karena infrastruktur  PDAM banyak mengalami kerusakan. Untuk mendapatkan air bersih korban bencana mengais ledeng air yang bocor.

Ekspresi ceria  para korban saat diantarkan makanan sehat menguak kata terima kasih. Menurut Murni, nasi bungkus dan air minum yang kami bagikan dari segi jumlah memang tidak seberapa. Kedepan jika sumber dana mencukupi menurut staff YMP Sulteng ini, rencananya akan membuat pos-pos dapur sehat yang akan dikelola bersama korban bencana alam. Terima kasih para donatur.

(Dok Foto: RK YMP SULTENG)  Mengais Air di keran 
(Dok Foto: RK YMP SULTENG)  Berbagi Makan Sehat

 

Komentar

Lihat Juga

Nasib Warga Oloboju: Tak ada Huntara, Warga Bangun Sendiri

Sigi, 24 Desember 2018.  Sudah hampir 3 bulan lamanya (28/09/18) pasca gempa bumi dengan kekuatan ...

Aparat Desa Mantikole: Transparan dan Adil

Sigi, 17 Desember 2018. Rabu (12/12/18), tepatnya pukul 08.09  pagi, Relawan YMP Sulteng kerumah Pak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *