Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Butuh Dukungan Publik Untuk Pemulihan Ekonomi

Butuh Dukungan Publik Untuk Pemulihan Ekonomi

Palu, 24/01/19, Saldo Donasi Publik Posko YMP Sulteng per 15 Januari sebesar Rp 155.089.649,- Donasi ini telah dibelanjakan untuk kebutuhan pangan sebesar Rp. 148.521.400,-

Pada tanggal 19 Januari Sisa Saldo sebesar Rp. 6.568.249,- dibelanjakan bahan pangan. Bantuan pangan ini berupa 300 kg beras, minyak dan gula. Bantuan ini telah didistribusikan di Dusun Salubalimbi Desa Lampo, Kabupaten Donggala dan Desa Tinggede Selatan, Kabupaten Sigi. Total 56 KK yang menerima bantuan tersebut.

Donasi publik ini tidak lepas dari informasi yang diperoleh dari pembaca dari website YMP Sulteng tentang aktivitas kemanusiaan yang dilakukan posko kemanusiaan YMP dan masalah sosial pasca gempa. Hal ini terlihat dari grafik pengunjung Web yang meningkat.

Beberapa hari yang lalu, seorang pembaca web yang tidak ingin disebutkan namanya, mendonasikan doorprize berupa dana tunai dari lomba yang dia menangkan untuk aksi kemanusiaan yang dilakukan YMP Sulteng.

Hasil evaluasi aksi kemanusian yang dilakukan posko kemanusiaan YMP Sulteng, hingga masa transisi peruntukan bantuan korban bencana masih difokuskan pada bantuan pangan. Olehnya, posko YMP berencana mengarahkan aktivitas kemanusiaannya pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kedepan, usai masa transisi aksi kemanusiaan YMP akan diarahkan pada kegiatan ekonomi produktif untuk keberlanjutan hidup warga,” jelas Zaiful, Koordinator Posko YMP Sulteng.

Tentu saja ini bisa terwujud dengan dukungan partisipasi publik khususnya donasi dari pembaca Web.

Komentar

Lihat Juga

Masyarakat Pesaku Butuh Air Layak Minum

Sigi, 28/12/18. Tugas relawan bukan hanya mendistribusikan bantuan namun memotret kondisi dilapangan dan mempublikasi ke ...

Nasib Warga Oloboju: Tak ada Huntara, Warga Bangun Sendiri

Sigi, 24 Desember 2018.  Sudah hampir 3 bulan lamanya (28/09/18) pasca gempa bumi dengan kekuatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *