Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.

Pembaca Web untuk sang Anak

Palu, 15/10/18, Berita Zulfikar yang membutuhkan bantun pada media web YMP tertanggal 14 Oktober 2018 direspon cepat oleh pembaca berita di www.ymp.or.id. Keesokan harinya (15/10/18) ada 2 penyumbang yang bertandan ke Posko Kemanusian YMP Sulteng, salah seorang donatur yang tidak mau disebut namanya ini memberi uang kas kepada relawan untuk dibelanjakan kebutuhan   sang Bayi. Donatur lain memberi bantuan barang berupa makanan tambahan balita dan paket sembako  untuk keluarga sang bayi.

Alhamdulilah, ungkap sang ibu. Menurut pengakuannya, selama ini hanya menerima bantuan dari relawan belum ada dari  pemerintah. Kondisi keluarga pemulung ini mempunyai 5 orang anak. Yang pertama berumur 11 thn, kedua 8 thn, ketiga  5 thn, keempat 3 thn, dan anak kelima baru berumur 18 hari. Kondisi sang anak Zulfikar mulai mengalami gatal-gatal. Keberadaan lokasi tenda keluarga ini kurang layak karena berdekatan dengan tempat sampah. Ibu yang pekerjaan suaminya pemulung ini  juga bercerita bahwa saat ini keluarganya kekurangan beras dan air bersih. Fera/ZF

 

 

Komentar

Lihat Juga

Donasi Publik Per 26 Okt 18 Posko Kemanusiaan Rp 147.821.088

Palu 26/10/18. Tanggap Darurat oleh Pemerintah diperpanjang sampai 26 Oktober 2018. Posko Kemanusiaan s/d  tanggal ...

Nuraeni: Saatnya Menata Hari Dengan Harapan

Sore itu (Minggu, 21/10) dengan wajah ceria Nuraeni menyambut kedatangan tim Relawan Posko Kemanusiaan YMP ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *